Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA AMPIH KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Bimtek KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) DESA AMPIH

Bimtek KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) DESA AMPIH

AmpihNews- Bimtek (Bimbingan Teknis) adalah Pelatihan yang biasanya dilaksanakan oleh Lembaga Resmi dengan Tujuan untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta yang Dimana Materi yang diberikan Meliputi Membangun Tim Kerja Efektif, Teknik Komunikasi dalam Konteks Pelayanan Prima, Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Penanganan Keluhan Pelanggan, Tata Pemerintahan yang Baik dan Profesionalisme Aparatur, Kepemimpinan, dll.

Pada hari  Minggu, tanggal 28 Januari 2024, PPS Desa Ampih menyelenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Acara ini dihadiri olehBapak Nursodik selaku kepala Desa Ampih, Pengaawas Desa dan Sekretariat PPS.


Bertempat di Aula DesaAmpih, kegiatan dimulai pukul 08.00 samapi selesai. Peserta KPPS berjumlah 63 yang mewakili 9 TPS di Desa. Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. PPS Desa Ampih memberikan materi yang inspiratif, membimbing KPPS dalam persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan baik.

BIMTEK ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman seluruh tim KPPS guna menjamin kelancaran proses pemungutan suara dalam Pemilihan umum. Sukses untuk semua peserta BIMTEK, semoga masyarakat Ampih mendapatkan pelayanan pemilihan yang terbaik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Pemilu

Statistik Pengunjung