Senin, 06 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA AMPIH KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

PELEPASAN MAHASISWA KKN

PELEPASAN MAHASISWA KKN

AmpihNews- Setiap pertemuan pasti ada perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi kadang perpisahan ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan dihiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang disayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Selama kurang lebih satu bulan Mahasiswa KKN Universitas Wijayakusuma Purwokerto melaksanakan pengabdian, pembelajaran, dan perjalanan beragam momen serta kegiatan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan bagi mahasiswa tersendiri salah satunya adalah acara perpisahan penarikan dan pelepasan antara kelompok Mahasiswa KKN, perangkat desa, dan tamu undangan.

Selasa (05/03/2024) di Aula Balai Desa Ampih pukul 10.00 WIB telah berlangsungnya acara penarikan dan pelepasan Mahasiswa KKN. Bapak Nursodik selaku Kepala Desa  menyampaikan bahwa Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa dimana yang telah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat telah terlaksana dengan baik dan lancar. Diharapkan agar silaturrahmi mahasiswa dengan warga masyarakat Desa Ampih tempat KKN tidak putus dan terus terjalin. Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan doa penutup dan penyerahan Mahasiswa KKN  dan penyerahan kenang kenangan serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita Desa Ampih

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2